Friday, August 29, 2008

Obat mujarab untuk laptop sesak napas

Dah beberapa hari suhu laptop sangat panas. Jika sudah mencapai titik maksimum, bisa langsung mati. Ditambah lagi, kapasitas drive C dah sekitar 500MB. At wits endDipakai apa yah? Padahal, semua data disimpan di drive D, folder My Document pun disimpan di sana. Pusing juga memikirkan kondisi ini. Sangat mengganggu ketika bekerja. Lagi enak-enak ngetik, tiba-tiba mati. Lebih menjengkelkan lagi kalau pekerjaan belum disimpan.

Baru ingat! Kan punya software untuk membersihkan file temporary. Bukan hanya hanya untuk membersihkan file temporary, software ini juga mampu membersihkan registry, spyware, startup, shortcut yang berbahaya, serta membersihkan semua aktivitas kita saat berinternet.

clip_image002

Semuanya dilakukan hanya dengan satu kali klik. Ceklis semua pilihan yang ada (otomatis sudah di ceklis), lalu klik Scan for Virus. Tunggu saja proses scanning berjalan.

clip_image004

Setelah proses scanning selesai, hasilnya seperti ini.

clip_image006

Klik Repair Problems, untuk membersihkan semua masalah.

clip_image008

Enam proses dalam satu kali klik mampu menghasilkan manfaat yang sangat besar. Kapasitas drive C yang tadinya tinggal 500MB bahkan kurang, sekarang kembali lega menjadi 4GB.

Wowwww…. Keren, bukan? ApplauseTernyata laptopku menimbun sampai lebih dari 3,5GB. Pantas saja, laptop terasa sangat sesak. Sekarang, sudah lega lagi napasnya. Laptop yang tadinya sering mati, sekarang nyaris tidak pernah lagi.

Hebat juga software ini. Versi gratisnya aja sudah hebat seperti ini, yang bayar mungkin lebih hebat lagi.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: